Sugianto Sabran : Kalau Ada Jalan Berlobang, Segera Tutup

Gubernur Kalteng Sugianto saat mennyampaikan sambutannya didepan undangan yang hadir.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengingatkan kepada seluruh pemerintah Kabupaten/Kota agar segera menutup Infrastruktur jalan yang berlobang.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) program-program pembangunan Provinsi Kalteng di Aula Bappedalitbang, Kamis (25/4/2019). Yang mana permasalahan Infrastruktur menjadi perhatian orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

Oleh karena itu, Gubernur meminta kepada para instansi terkait agar bisa dengan segera membantu memindahkan jika terdapat jalan yang berlobang. “Kalau ada jalan yang berlobang, segera ditutup,” katanya.

Ia menuturkan, jika Infrastruktur jalan rusak telah diperbaiki dengan segera, maka di tahun yang akan datang harus dapat dianggarkan ke jalan yang sangat membutuhkan, sebab masih banyak daerah yang membutuhkan anggaran untuk pembangunan jalan.

Selain masalah infrastruktur, Sugianto Sabran kembali mengingatkan permasalahan dunia pendidikan, yang mana dalam kesempatan tersebut pihaknya menayangkan sebuah video tetang keberadaan sekolah didaerah pelosok yang cukup memperihatinkan. (rd/adv)