Home / Kapuas

Jumat, 26 April 2019 - 21:56 WIB

Peringati Hari Kartini, Bupati Apresiasi Dukungan Kaum Wanita Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim bersama istri saay memotong tumpeng pada acara peringatan Hari Kartini Jumat (26/4).

Bupati Kapuas Ben Brahim bersama istri saay memotong tumpeng pada acara peringatan Hari Kartini Jumat (26/4).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Bupati Kabupaten Kapuas Ben Brahim mengaku  bangga dan mengapreasi atas dukungan kaum wanita Kabupaten Kapuas dalam mendorong dirinya untuk tetap semangat membangun daerah sekaligus melayani masyarakat.

Ungkapan ini disampaikan Ben Brahim saat membuka kegiatan peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas di Gedung Wanita Lawang Kameloh, Kamis (25/4/2019).

Ben mengatakan,  bahwa dirinya merasa bangga kepada para Kartini modern yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan peringatan hari ini, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar.

Baca Juga :  Hari Pahlawan Jadi Momentum Tangkal covid-19 Serentak

“Saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para Kartini modern serta seluruh ibu-ibu, khususnya yang berada di Kabupaten Kapuas yang selalu mendorong saya untuk tetap bersemangat dalam melayani masyarakat Kapuas,” ucapnya.

Untuk itu,lanjut  Ben dirinya juga mendorong agar anak-anak yang ada di Kabupaten Kapuas menjadi anak-anak yang cerdas, kreatif dan inovatif. Hal ini kata dia, menjadi tugas para orang tua serta semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut, dalam rangka membangun anak-anak menjadi generasi yang maju, menjadi pemimpin terdepan, dan menjadi anak-anak yang jujur serta punya intergritas.

Baca Juga :  Peduli Sesama, KBPP Polres Kapuas Bagikan Takjil ke Pengendara

Sementara itu, istri bupati Ary Egahni yang juga selaku Ketua GOW dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh perempuan khususnya di Kabupaten Kapuas. Hal ini karena perempuan adalah sosok yang menjadi contoh teladan dalam kehidupan paling tidak dalam lingkungan kecil. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Polres Kapuas Tangani 294 Kasus Kejahatan Selama 2022

Kapuas

Tuntut PT KSS, Warga Kecamatan Kapuas Barat Pasang Portal

Kapuas

Dinas PUPR Kapuas Bakal Sulap Kawasan Kumuh TPA Jadi Taman Indah

Kapuas

20 Adegan Diperagakan Pelaku Menghabisi Nyawa Samsiah

Kapuas

Dandim 1011 Kuala Kapuas Buka Kegiatan Pra TMMD

Kapuas

Camat Mantangai Kunjungi Lokasi Kebun Semangka

Kapuas

Diterpa Puting Beliung, Atap Rumah Warga Ambruk

Kapuas

Babinsa Maliku Dampingi Warga Vaksinasi Lansia