Peringati Hari Kartini, Bupati Apresiasi Dukungan Kaum Wanita Kapuas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Bupati Kabupaten Kapuas Ben Brahim mengaku  bangga dan mengapreasi atas dukungan kaum wanita Kabupaten Kapuas dalam mendorong dirinya untuk tetap semangat membangun daerah sekaligus melayani masyarakat.

Ungkapan ini disampaikan Ben Brahim saat membuka kegiatan peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas di Gedung Wanita Lawang Kameloh, Kamis (25/4/2019).

Ben mengatakan,  bahwa dirinya merasa bangga kepada para Kartini modern yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan peringatan hari ini, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para Kartini modern serta seluruh ibu-ibu, khususnya yang berada di Kabupaten Kapuas yang selalu mendorong saya untuk tetap bersemangat dalam melayani masyarakat Kapuas,” ucapnya.

Untuk itu,lanjut  Ben dirinya juga mendorong agar anak-anak yang ada di Kabupaten Kapuas menjadi anak-anak yang cerdas, kreatif dan inovatif. Hal ini kata dia, menjadi tugas para orang tua serta semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut, dalam rangka membangun anak-anak menjadi generasi yang maju, menjadi pemimpin terdepan, dan menjadi anak-anak yang jujur serta punya intergritas.

Sementara itu, istri bupati Ary Egahni yang juga selaku Ketua GOW dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh perempuan khususnya di Kabupaten Kapuas. Hal ini karena perempuan adalah sosok yang menjadi contoh teladan dalam kehidupan paling tidak dalam lingkungan kecil. (ab)