Pemprov Gelar Upacara Penerimaan Anggota Baru KORPRI

Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Sapto Nugroho Handono Wareh saat menyerahkan piagam keanggotaan kepada anggota baru.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar upacara penerimaan anggota baru Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2019 di halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov Kalteng, Senin (15/4/2019).

Selaku pemimpin upacara, Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Sapto Nugroho Handono Wareh mengatakan penerimaan anggota keluarga Korpri, cpns tahun 2019 ini sebanyak 342 orang dari 4.416 peserta yang telah mendaftar.

“Saat ini saudara-saudara yang berdiri sekarang adalah orang-orqng pilihan dan saya yakin mereka mempunyai kualitas serta potensi yang sangat unggul,” katanya kepada KaltengEkspres.com.

Oleh karena itu, pihaknya berharap kepada keluarga baru Korpri bisa bekerjasama membangun dan memajukan Kalteng dengan bentuk bakti serta mengabdikan diri kepada negara terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (hen/adv)