Pariwisata Kobar Jadi Perhatian Jakarta Marketing Week 2019

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Marketing Week kembali digelar tahun 2019. Event tahun ke-7 ini mengambil tema “Community Does Matter, It’s Omni Time”. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat kehormatan memberikan materi dan informasi dalam kegiatan ini.

Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah, SH, MH berkesempatan hadir langsung sekaligus memberikan materi dalam acara yang digagas oleh MarPlus di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Borneo Rainforest, The Amazon of Indonesia merupakan topik yang diusung oleh Pemkab Kobar dengan Taman Nasional Tanjung Puting sebagai trigger utama objek wisata lainnya yang ada di Kabupaten Kobar seperti Taman Wisata Alam Tanjung Keluang, Situs Kesultanan Kotawaringin, Wisata Susur Sungai dan lain-lain.

Pemkab Kobar merupakan salah satu pemerintah daerah yang mendapat kehormatan untuk hadir sekaligus memberikan informasi dan menarik kunjungan wisata ke kabupaten yang bersemboyan Marunting Batu Aji ini. Dalam moment ini ternyata pengunjung yang sebagian diisi okeh travel blogger JMW cukup antusias mengikuti dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yangg diajukan.

Pada kesempatan ini, Bupati Kobar mengajak pengunjung JMW berwisata ke Kabupaten Kobar. Para pengunjung juga mendapat kejutan dengan undian voucher wisata gratis untuk 2 orang wisatawan ke Taman Nasional Tanjung Puting serta merchandise lainnya. (yus)