Home / Kapuas

Jumat, 26 April 2019 - 19:56 WIB

Modus Belanja, Dua Perampok Pukul Kepala Pedagang

Anggota polisi dan warga saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian Jumat (26/4).

Anggota polisi dan warga saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian Jumat (26/4).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Seorang nenek bernama Sriwaningsi (58), menjadi korban perampokan oleh dua orang pria tak dikenal. Modus yang digunakan pelaku berpura-pura sebagai pembeli di warung milik korban yang terletak di Jalan Pilau Kuala Kapuas, Jumat (26/4/2019).

Peristiwa ini mengakibatkan korban mengalami luka dibagian kepala karena dipukul menggunakan palu oleh pelaku.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama dua orang cucunya  sedang menjaga warung. Saat itu datang dua orang pria berbelanja.  Lantaran mengira kedua pria ini pembeli, korban pun langsung melayani.

Baca Juga :  Dihantam Truk Dum, Pengendara Motor Tewas Terkapar

“Dua orang pria yang belanja tersebut awalnya membeli obat. Oleh korban obat yang mau dibeli diberikan. Setelah itu pelaku ini membeli gula lagi, diambilnya lah oleh korban gula yang mau di beli dua orang pelaku, tersebut” kata Jarkasi warga setempat, Jumat (26/4/2019).

Saat ingin mengambil gula lanjut dia, dengan posisi menunduk pelaku langsung melakukan aksinya memukul kepala korban menggunakan benda keras berupa palu. Akibat hantaman palu ini, korban berteriak meminta tolong karena kepala terluka.

Baca Juga :  Lagi.. Budak Sabu Dibekuk

“Teriakan korban ini lah membuat kami kaget ditambah lagi anjing di rumah menggongong, saya pikir kejadian apa, ternyata korban dipukul oleh pelaku yang mau merampok,” ujarnya.

Seusai kejadian pelaku langsung melarikandiri. Sementara korban yang terluka dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis. Dari peristiwa ini korban juga kehilangan sebuah kalung yang awal dipakai dilehernya.

Kasus tersebut kini telah ditangani kepolsian baik dari Polsek Selat dan Polres Kapuas dengan melakukan penyelidikan terhadap pelaku. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Danrem 102/Pjg dan Kapolda Kalteng, Panen Perdana di Food Estate

Kapuas

Bakar Satu Hektar Lahan, Seorang Petani di Kapuas Diamankan Polisi

Kapuas

Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk Fuso

Kapuas

Pasar Timpah Berkobar, 30 Unit Bangunan Terbakar

Kapuas

Profesionalisme dan Martabat Pers Harus Dikedepankan

Kapuas

LPTQ Kapuas Siapkan Qori dan Qoriah Terbaik

Kapuas

Bupati Awali Safari Ramadan di Rujab

Kapuas

Tabrak Truk, Kakak Beradik Nyaris Tewas
error: Content is protected !!