Miris..Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Warga Desa Palingkau Sejahtera Kecamatan Kapuas Murung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita bernama Fatma Candra (20), yang tewas tergantung di ruang tamu rumahnya, Minggu (28/4/2019).

Fatma ditemukan oleh anaknya yang masih berusia 5 tahun berinisial MA. Kejadian ini dilaporkannya ke salah satu keluarganya bernama Nurmah yang sedang bermasak didapur.

“Yang pertama kali menemukan korban anaknya yang masih berusia 5 tahun, hingga mengaduh ke saksi Nurmah. Saat itu anak korban ini memberitahu bahwa ibunya meninggal dunia dalam posisi tergantung,” kata Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Iptu Subandi, Minggu (28/4/2019).

Saksi yang memastikan kebenaran informasi yang disampaikan oleh anak korban pun terkejut setelah melihat korban sudah posisi dalam tergantung dengan tali nilon yang telah melilit dibagian lehernya.

“Karena terkejut saksi yang melihat korban dalam keadaan sudah tergantung melaporkan kejadian itu ketua Rt, sampai ketua Rt melaporkan kejadian itu pesonil yang piket, dan langsung mendatangi lokasi kejadian itu,” terangnya.

Tidak lama kemudian Korban pun dievakuasi ke kamar mayat menggunakan mobil ambulans, untuk dilakukan visum oleh pihak rumah sakit kabupaten Kapuas.

” Korban sudah dibawa ke rumah sakit , tadi dari hasil visum kuat dugaan korban gantung diri namun kami masih tetap melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” jelasnya. (ab)