Lapas Pangkalan Bun Beri Penghargaan Pemkab Kobar

Kalapas Pangkalan Bun Kusnan saat menyerahkan penghargaan kepada Asisten II Tengku Ali Syahbana Sabtu (27/4).

PANGKALAN  BUN, KaltengEkspres.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Pangkalan Bun memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar terkait dedikasi dalam membantu Lapas setempat melengkapi sarana dan prasarana (sapras) penunjang. Penghargaan ini diserahkan langsung Kalapas Pangkalan Bun Kusnan kepada Asisten II  Bidang Pemerintahan Setda Kobar Tengku Ali Syahbana, Sabtu (27/4/2019).

“Sesuai arahan Kemenkumham RI, Lapas Pangkalan Bun mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini diserahkan khusus kepada Pemkab Kobar, karena telah banyak membantu Lapas Pangkalan Bun, terutama di bidang Sarpras. Hal ini sangat membantu kelancaran di dalam Lapas itu sendiri,”ungkap Kusnan seusai memimpin upacara memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 Sabtu (27/4).

Menurut Kusnan, sarpras yang diberikan Pemkab Kobar ini diantaranya sarana olahraga, air, serta masih banyak bantuan lainnya. Hal ini karena Lapas turut andil membantu program Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan. (yus)