Kunjungi OPD, Wabup Ingatkan ASN Agar Bekerja Iklas

Wabup Kapuas Nafiah Ibnor saat mengunjungi salah satu Kantor OPD Kapuas, Rabu (10/4/2019).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com-Wakil Bupati (Wabup) Kapuas H M Nafiah Ibnor kembali melakukan agenda rutinnya dengan menggelar kunjungan kerja ke Dinas Pengelolaan Pajak dan Retrubusi Daerah (DPPRD) Kapuas, sekaligus bersilahturahmi dengan aparatur sipil negara (ASN) setempat.

Kunjungan kerja kali ini, Wakil Bupati didampingi Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kapuas Ferry Nuah, Rabu (10/4/2019).

Kedatangannya disambut oleh Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kapuas Drs. Andreas Nuah dan Kepala Bagian, Kasubag/Kasubid beserta staf pelaksana di dinas tersebut.

Usai melaksanakan apel bersama, H M Nafiah Ibnor melakukan peninjuan ke bagian ruangan pelayanan untuk melihat sejauh mana pelayanan yang telah dijalankan oleh dinas terkait.

Wabup mengatakan, DPPRD Kapuas merupakan lumbung pembangunan daerah. Untuk itu, ia menekan, agar setiap ASN maupun tenaga kontrak yang berada di dinas tersebut agar bekerja dengan penuh keikhlasan.

“Kalau kita tidak digaji kita pasti tidak sanggup, begitupun yang sudah digaji ada yang tidak siap pula untuk bekerja, karena jenuh dalam bekerja. Untuk itu, kalau sudah waktunya untuk istirahat manfaatkan istirahat yang ada dengan sebaik-baiknya, kalau perlu laksanakan studi banding sehingga ada semangat dan motivasi yang baru,” ucapnya. (ab)