Kuat Dugaan Sulastri Tewas karena Sakit

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Penyebab tewasnya seorang nenek bernama Sulastri (62) di kedamannya di Jalan Manduhara Kecamatan Sebangau, Sabtu (20/04/2019) pagi, diduga kuat karena sakit.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar malaui Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo saat dibincangi awak media membenarkan, dugaan meninggalnya korban karena sakit. Hal ini diperkuat dari hasil olah TKP dan visum tidak ditemukan adanya luka ditubuh korban.

Selain itu, dari keterangan warga juga menyebutkan bahwa korban tinggal di barak tersebut baru sekitar satu bulan lamanya.

“Awalnya pemilik barak yang ditempati oleh korban ingin membawa ke Dinas Sosial, lantaran kasihan melihat korban tinggal sebatang kara. Ternyata korban meninggal dunia sebelum pemilik barak membawanya untuk diantar ke Dinas Sosial,” ungkapnya Sabtu (20/4).

Informasi yang dihimpun sementara, jenazah Sulastri saat ini masih berada di kamar Jenazah RSUD dr Doris Sylvanus, dan dimasukkan ke dalam lemari pendingin. (jkn)