Hera Nugrahayu Dilantik Jadi Sekda Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melantik Hera Nugrahayu untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya. Pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Balai Kota Palangka Raya, Senin (15/4/2019).

Hera Nugrahayu dilantik menggantikan posisi Rojikinnor, yang mengundurkan diri karena sedang menghadapi proses hukum yang harus dihadapinya.

Sebelum dilantik sebagai Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu bertugas sebagai pejabat fungsional analis keuangan pusat dan daerah.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, dilantiknya Hera Nugrahayu sebagai Sekda Pemko Palangka Raya diharapkan bisa melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

“Karena itu momentum pelantikan ini hendaknya menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik bagi pemerintah daerah guna mendukung aktivitas P
pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik yang bersifat layanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembeharuan,” ujar Fairid Naparin. (hen)