Gubernur Kukuhkan Kepala BPKP Perwakilan Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengukuhkan Kepala BPKP Kalteng yang baru Setia P Husada Rabu (24/4).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com -Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengukuhkan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalteng yang baru menjabat, bernama Setia Pria Husada.

Setia Pria Husada dikukuhkan menggantikan pejabat sebelumya Herman Hermawan.  Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (24/4/2019).

Gubernur mengatakan, dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada Setia Pria Husada selaku Kepala BPKP Perwakilan Kalteng yang baru. Ia yakin dan percaya kepada Kepala BPKP Kalteng yang baru ini mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahka oleh BPKP RI dengan sabaik – baiknya.

“Selamat datang dan bertugas, saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh BPKP RI,” katanya Sugianto saat membacakan sambutannya.

Pada kesempatan itu dirinya berharap kepada Kepala BPKP Perwakilan Kalteng yang baru ini, agar bisa berperan sebagai “Auditor sekaligus Partner” Pemprov Kalteng dalam mengawal penyelenggaraan keuangan negara dan daerah malalui pemantapan sistem pengendalian intern pemerintah ( SPIP).

“Saya juga mengharapkan kinerja yang optimal dari BPKP dalam mendorong kinerja pemerintah kabupaten/kota untuk mengelola keuangan dan administrasinya,” tandas Sugianto. (hen/adv)