Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 24 April 2019 - 18:19 WIB

Dua hari, Tujuh Pengedar Sabu Diringkus BNNP Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng  patut diapresiasi. Pasalnya, dalam dua hari anggota BNNP Kalteng berhasil meringkus tujuh tersangka penyalah gunaan narkotika jenis sabu.

Bahkan dari tujuh tersangka tersebut berhasil diamankan barang bukti (barbuk) sabu seberat 995 gram atau setera 9 ons lebih.

Kepala BNNP Kalteng Brigjen Lilik Heri Setiadi mengatakan, ketujuh tersangka tersebut diamankan ditempat dan hari berbeda.

Baca Juga :  Sempat Viral, Eko Tebus Kesalahan dengan Menjadi Relawan

“Awalnya kami meringkus tersangka berinisial UD dan YL di Jalan RTA Milono, Palangka Raya pada Selasa (9/4/2019). Barang bukti yang diamankan 500 gram,” ujarnya.

Operasi dilanjutkan pada Sabtu (13/04/2019), pihaknya kembali berhasil meringkus tersangka berinisial R di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Dari tersangka ini, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 456 gram.

Baca Juga :  Remaja Berusia 15 Tahun Tewas Ditangan Ayah Kandung

“Untuk tersangka terakhir, ada empat orang, yakni  RS, BK, AM, dan perempuan berinisial HN. Mereka kami tangkap saat berada di Kabupaten Kapuas. Dari pelaku ini kami amankan barang bukti sabu seberat 39 gram,” tandasnya. (jkn)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Capaian Sektor Pendidikan

Metro Palangka Raya

Akhirnya..Pria Mengamuk di Kantor Dukcapil Diciduk Polisi

DPRD Kota

Dewan Dukung Edukasi Prokes di PTM Terbatas

Metro Palangka Raya

Rumah Warga Tumbang Talaken Dibobol Pencuri

Metro Palangka Raya

KPU Kalteng Siap Mencoklit Data Pemilih 15 Juli-13 Agustus 2020

Metro Palangka Raya

Pesta Lem Fox, Dua Remaja Digaruk Polisi 

Metro Palangka Raya

Kalteng Bakal Bangun Jaringan CCTV Terintegrasi

Metro Palangka Raya

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon Tumbang