Dipicu Masalah Asmara, Remaja Baamang Nekat Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi ke kamar jenazah Kamis (25/4).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami seorang wanita remaja berinsial LS (17). Gadis yang tinggal di Jalan Walter Condrat Gang Bani Muhammad Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini, ditemukan tewas gantung diri Kamis (25/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri Gonggo mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh ibu korban yang saat itu curiga korban tak keluar dari dalam kamar. Ibu korban ini kemudian meminta tolong tetangganya untuk mendobrak pintu kamar anaknya itu. Ketika pintu terbuka, ia terkejut melihat anaknya tewas tergantung di dalam kamar tersebut.

“Sontak orang tua korban ini berteriak histeris melihat anaknya meninggal dunia dengan cara tragis,”papar Agoes Tri kepada awak media Kamis (26/4).

Menurut Agoes Tri, diduga korban tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena masalah asmara, yakni sakit hati seusai berkelahi dengan pacarnya. Dari lokasi ini pihaknya menyita sejumah barang bukti berupa tali tambang biru yang berukuran 7 meter, satu botol minuman jenis Arak (alkohol) serta campurannya yakni satu sachet bekas Kukubima.

Sementara itu dari keterangan kerabat korban,awalnya korban ini sudah ingin bunuh diri, namun digagalkan pacarnya. Saat itu ada dua botol arak. Satunya sudah habis dan satunya masih penuh. “Lalu diambil pacarnya, mungkin untuk dibuang. Setelah itu pacarnya pulang,” kata seorang kerabat korban. (ar/hm)