Dewan Minta Perketat Pengamanan Logistik PPK Mantangai

Ketua Komisi I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas H Darwandie

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas H Darwandie, meminta kepada seluruh petugas terkait di PPK Mantangai memperketat pengawasan dan pengamanan logistik, pasca ambruknya bangunan tempat penyimpanan logistik di PPK setempat, ┬áSelalsa(23/4/2019) siang lalu.

“Yang pasti kami meminta untuk perketat pengaman di PPK Kecamatan Mantangai,” kata H Darwandie, anggota dewan asal Mantangai tersebut,Kamis (25/4/2019).

Darwandie menerangkan,logistik pemilu merupakan bukti dokumen hasil pemilu serentak Pilpres dan legislatif 2019,dengan kondisi alam dengan cuaca yang tidak menentu harus menjadi perhatian pihak penyelenggara.

“Kejadian ini,harus menjadi catatan bagi pihak penyelenggara untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjad.Karena kita harus tauh kondisi dan karakteristik wilayah Kabupaten Kapuas”terangnya.

Ia pun berharap kejadian ambruknya bangunan tempat penyimpanan logistik pemilu, tidak mengganggu proses perhitungan suara. (ab)