Dewan Dorong Ruas Jalan Manjul-Rantau Pulut Segera Diperbaiki

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong  ruas Jalan Tumbang Manjul menuju Desa Rantau Pulut di Kecamatan Seruyan Hulu agar segera diperbaiki.

Pasalnya, kondisi ruas jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan karena mengalami kerusakan cukup parah. Kondisi  ini menyulitkan bagi para pengendara yang melintasinya, terutama saat musim penghujan. Hal ini diungkapkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Atinita.

“Kerusakan yang terjadi di ruas Jalan Manjul-Rantau Pulut sudah sangat parah.  Sudah seharusnya segera diperbaiki, terlebih saat musim hujan seperti ini, medan jalan tersebut akan berlumpur dan tentu saja akan sangat sulit bagi kendaraan yang melintasi jalan tersebut,” kata Atinita, Selasa (2/4).

Menurut dia, kondisi jalan tersebut tak bisa dibiarkan tanpa diperbaiki lantaran tidak jarang banyak kendaran baik itu roda 2 maupun roda 4 yang terjebak di medan lumpur tersebut, sehingga akhirnya tidak bisa bergerak kendaraannya.

“Kami sangat dukung segala langkah yang dilakukan Pemkab Seruyan terutama dalam pembangunan infrastruktur jalan ini, dan kami pun mengharapkan agar realisasi dari program terbut bisa segera terlaksana merata, termasuk perbaikan ruas Jalan Tumbang Manjul-Rantau Pulut ini,” tandasnya. (di)