CPNS se-Kalteng Diminta Gali Wawasan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng meminta kepada calon pegawai negeri sipil (CPNS) se-Kalteng agar menggali pengetahuan dan wawasan.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pada kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Golongan Il dan Golongan Ill Provinsi Kalteng, Senin (29/4/2019).

“Kepada seluruh peserta pelatihan dasar CPNS golongan Il dan Gmgolongan Ill Provinsi Kalteng ini saya berharap saudara dapat menggali wawasan dan keterampilan selama mengikuti pelatihan. Yakni dengan mengikuti seluruh agenda pembelajaran, karena Ilmu yang saudara peroleh tersebut tidak ada artinya tanpa saudara terapkan dalam pelaksanaan tugas saudara,” kata Farizal Fitri.

Pada kesempatan ini, Fahrizal Fitri mengajak seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan untuk menjaga keamanan dan ketertiban iklim pemerintahan dalam rangka membuka peluang investor untuk berinvestasi di bumi Pancasila, Bumi Tambun Bungai.

Sementara itu pada kegiatan tersebut diikuti peserta sebanyak 3.294 orang. Yang terdiri dari golongan II dan golongan III dari sejumlah kabupaten di Kalteng. (hen/adv)