Coblos di TPS 54, Ini Pesan Bupati Kobar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah didampingi suami HM Ruslan menggunakan hak pilih kawasan tempat tinggalnya di TPS 54 Kelurahan Madurejo, Kacamatan Arut Selatan, Rabu (17/4/2019).

Seusai melakukan pencoblosan, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Pangkalan Bun agar menyambut pesta demokrasi ini dengan suka cita dengan menentukan pilihan sesuai hati nurani.

“Harapan kita bersama agar Pemilu kali ini berjalan dangan aman, sejuk dan lancar, tanpa satu kendala sedikit pun dan saya harap masyarakat bisa memberikan hak pilih untuk menentukan masa depan bangsa,” katanya kepada KaltengEkspres.com.

Setelah pencoblosan Bupati beserta jajaran unsur forkopimda dijadwalkan akan melakukan memantau, jalannya proses Pemilu 2019 disejumlah TPS di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Pemantauan langsung ke TPS untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar. Karena, hingga tadi malam saya sempat mendapatkan laporan, terkait logistik Pemilu yang belum sampai TPS, namun alhamdulillah pada pada pagi hari semuanya sudah berhasil di distribusikan,” tukasnya. (yus)