Home / Hukum Kriminal / Kapuas

Rabu, 10 April 2019 - 12:39 WIB

Cegah Hoax dan Isu SARA, Polres Kapuas Gandeng Tokoh Masyarakat

KUALA KAPUAS, KaltengEkpres.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu), Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi didampingi Kasat Binmas Akp A Supian, mengunjungi tokoh agama dan Dewan Adat Dayat (DAD) Kabupaten Kapuas.

Yang mana dalam kungjungannya tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas kemitraan dalam mendukung pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

“Dalam rangka menjalin sinergitas, haruslah bersama-sama dapat ikut mencegah dan memerangi isu provokatif, Hoax,Black Campaign, Politisasi Agama dan ujaran kebencian dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019,” kata Waka Polres Kompol Witdiardi, Rabu (10/4/2019).

Sementara itu ketua DAD, Talinting E Tuepak menyambut baik dengan kedatangan pihak Polres Kapuas, serta akan bersama-sama menjaga keamanan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas, menjelang hingga pelaksaan pemilu 2019.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kunjungan dari Polres Kapuas dan dalam kegiatan ini kami akan bekerja sama dengan pihak keamanan baik itu kepolisian dan TNI untuk menjaga situasi keamanan dalam menjelang pileg dan pilres 2019 ini, sehingga kabupaten Kapuas menjadi berjalan lancar,” jelasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pencuri Sarang Walet Diringkus Saat Membawa Hasil Curian

Hukum Kriminal

Puluhan Tahanan Lapas Kelas IIA Dipulangkan ke Rumah

Kapuas

Polisi Rekontruksi Kasus Pembunuhan Karyawan Sawit

Kapuas

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah Terbakar

Kapuas

Bupati Kapuas Buka Kegiatan TMMD Ke 110 di Desa Saka Lagun

Hukum Kriminal

Polda Kalteng bersama TNI Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Kapuas

Dipicu Pertengkaran Rumah Tangga, Ibu Muda Tewas Dicekik Suaminya

Kapuas

Wabup Buka Pesantren Ramadan yang Diikuti 1.428 Pelajar
error: Content is protected !!