Bupati Sebut Pembangunan GPU Pujon Bentuk Persiapan DOB

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Guna mempersiapkan Daerah Otonomi Baru (DOB) yaitu pemekaran Kabupaten Kapuas Ngaju, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas serius memperhatikan hal-hal yang menunjang agar terealisasinya pemekaran daerah tersebut.

Keseriusan ini diwujudkan dalam bentuk pembangunan dibidang infrastruktur, jaringan listrik, air bersih dan juga bidang-bidang lainnya termasuk pembangunan fasilitas umum.

Salah satunya seperti peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pertemuan Umum (GPU) Serba Guna Sahawung di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah oleh Bupati Kapuas didampingi Isteri Ny Ary Egahni, Rabu (10/4) lalu.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, pihaknya selalu bekerja keras melakukan pembangunan di berbagai bidang untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas. Terlebih lagi di daerah rencana pemekaran mabupaten baru yaitu Kabupaten Kapuas Ngaju agar cepat terealisasi.

Dikesempatan itu ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang, agar masyarakat datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Jangan golput, jangan saling memfitnah, jaga keamanan, ketertiban, persaudaraan dan kebersamaan serta jangan ada yang gontok gontokan. Mari kita sambut pemilu ini dengan kegembiraan,”ungkap Ben Brahim. (ab)