Adu Kuat, Satu Pengendara Motor Tewas

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com-Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini dua pengendara sepeda motor  terlibat tabrakan di Jalan Tingang Kota Palangka Raya. Akibat kejadian tersebut salah seorang pengendara berinisial HD (48) meninggal dunia di lokasi kejadian Senin (15/4/2019).

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto mengakui, kejadian kecelakaan tersebut. Saat ini anggotanya masih melakukan penyelidiki untuk mengungkap penyebab kejadiannya.

“Kami masih menyelidikan penyebab kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda motor Shogun KH 2235 AU dan Supra KH 4160 TK dan menewaskan seorang korban,”ungkapnya kepada awak media Senin (15/4).

Sementara itu dari informasi sementara insiden bermula ketika korban mengendarai motor Shogun KH 2235 AU dari Jalan Rajawali menuju Jalan Tingang. Dari arah berlawanan, melaju pengendara Supra KH 4160 TK yang dikemudi pelajar SMP berusia 14 tahun.

Tak lama kemudian keduanya terlibat tabrakan, mengakibatkan pengendara Shogun meninggal dunia di lokasi kejadian dan pengendara Supra mengalami luka-luka .Selanjutnya kedua korban sudah dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. (hen)