Home / DPRD Kota

Rabu, 27 Maret 2019 - 16:46 WIB

THM Kota Palangka Raya Harus Patuhi Aturan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Alfian Batnakanti mengimbau kepada para pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) Kota Palangka Raya untuk mentaati peraturan yang berlaku. Hal ini supaya menghindari terjadinya keributan, terutama yang melibatkan anak dibawah umur.

“Aturan sudah jelas, tidak boleh ada anak dibawah umur yang masuk. Tidak boleh ada keributan juga, kontrol dari pengusaha harus diperketat lagi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”kata Alfian kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (27/3).

Menurutnya, pengawasan bisa dilakukan oleh instansi terkait yang memberikan izin. Karena itu kepada para pemegang izin ia mengharapkan tetap utamakan prosedur dan ketentuan dalam aturan.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Rutin Donor Darah ke PMI

“Instansi terkait harus melakukan pengawasan, kalau memang terus berlajut tanpa mengindahkan saran yang diberikan, bisa saja instansi mencabut izin,”paparnya.

Baca Juga :  Pengelolaan Dana BOS Harus Transparan

Pada kesempatan itu ia mengimbau kepada seluruh pengusaha tempat hiburan malam khususnya yang ada di Kota Palangka Raya agar tetap mematuhi aturan. (hen)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Gelar Paripurna Penyampaian APBD Perubahan 2022

DPRD Kota

Pemko Diminta Terapkan PPKM Secara Humanis

DPRD Kota

Prioritas Pembangunan Harus Diimbangi SDM

DPRD Kota

18 Promperda Telah Sesuai dengan Kebutuhan Masyarakat

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemerataan Penyebaran Tenaga Pengajar

DPRD Kota

Tuntasnya Pembahasan Dua Raperda Diapresiasi

DPRD Kota

Raperda Pengawasan Minol Digodok 2022

DPRD Kota

Dewan Tanah Laut Kunker ke DPRD Kota Palangka Raya