Home / Pemkab Kobar

Senin, 25 Maret 2019 - 17:52 WIB

Syukuran Ultah ke 44 Bupati, Dihadiri Ratusan Masyarakat

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –Syukuran ulang tahun (ultah) ke 44  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) yang seharusnya dilaksanakan 20 Maret 2019 lalu, baru diadakan Senin (25/3/2019).

Bertempat dikediaman bupati yang terletak di Jalan Samari Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel), kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga Kobar, baik dari pejabat dan pegawai dari berbagai instansi, serta masyarakat.

“Acara syukuran ini seharusnya dilaksanakan 20 Maret 2019 lalu, namun karena saya saat itu harus manjalankan tugas pemerintahan, yakni berangkat ke Jakarta untuk presentase ke Bappenas, terkait dinominasikannya Kabupaten Kobar menjadi daerah perencanaan terbaik di Kalteng. Maka terpaksa dilaksanakan hari ini Senin (25/3),”ungkap Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :  Bupati Kobar Tinjau Ruang Isolasi RS Muhammadiyah yang Hampir Rampung

Pada acara syukuran ini, bupati meneteskan air mata karena terharu atas dukungan seluruh keluarga dan masyarakat Kobar dalam melaksanakan tugasnya memimpin Kabupaten Kobar.

“Saya berterima kasih pada  suami saya Ayahnda H. Ruslan AS yang menjadi pendamping hidup saya. Karena beliau juga menjadi pendorong dan penyemangat saya untuk melaksanakan tugas sebagai bupati,”ucapnya sambil terharu.

Baca Juga :  Haornas Diperingati dengan Senam Bersama

Saat momen ini, ia juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Kobar agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Lantaran jabatan sebagai pemimpin daerah ini, kata dia,merupakan amanah yang menjadi tanggung jawabnya.

“Jadi separuh diri saya saat ini adalah milik Kabupaten Kobar. Untuk itulah saya mohon doa restu dari semua pihak agar bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Distribusikan Masker Bantuan Gubernur Kalteng

Pemkab Kobar

Jokowi Bakal Berkunjung ke Kobar

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Kembali Salurkan Masker Kain kepada Masyarakat

Pemkab Kobar

Pasca Lebaran, Volume Sampah Meningkat

Pemkab Kobar

Mantap!! Satpol Bongkar Pabrik Miras di Kecamatan Kolam

Pemkab Kobar

Kementerian P3A Dukung Pembentukan Desa Bebas Pornografi Anak

Pemkab Kobar

Penjahit Dikoordinir Pemkab Produksi Ribuan Masker Untuk Dibagikan Gratis

Kobar

Dinas PUPR Kobar Pasang Tanggul Darurat
error: Content is protected !!