Home / Pemkab Kobar

Jumat, 22 Maret 2019 - 13:57 WIB

Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Ciptakan Pemilu Damai

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Arie Sandy Sirait mengatakan, sinergitas TNI dan Polri serta pemerintah setempat, menjadi kekuatan menciptakan pemilu damai.

Karena itu menjelang pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang, seluruh prajurit TNI-Polri dan Pemerintah, serta seluruh komponen masyarakat di Kobar dapat bersama-sama terlibat mengamankan jalannya Pemilu 2019.

“Semua pihak harus terlibat dalam menciptakan pemilu damai di daerah kita ini. Supaya pesta demokrasi bisa berjalan aman dan damai,” ungkap kapolres, saat membacakan sambutan tertulis Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia Wiranto, saat apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan pemilu di Lapangan Tarmili, Jumat (22/3).

Baca Juga :  Kunjungi Kobar, Kapolda Apresiasi Kekompakan FKPD

Ditempat yang sama, Bupati Kobar Hj Nurhidayah didampingi Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Infantri M Roni Sulaeman, meminta kepada seluruh prajurit TNI-polri, dan Pemkab Kobar  agar dapat berpedoman pada prosedur yang ada, sehingga segala tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Bupati Kobar Lepas Puluhan Truk Pengangkut Zakat Beras Dari Pengusaha Nasional

“Tentunya dengan berpedoman pada aturan, segala tindakan-tindakan yang dilakukan akan senantiasa terukur dalam menjaga jalannya Pemilu 2019 yang damai, aman dan tentram,” ujar bupati saat turut hadir pada kegiatan tersebut. (aro)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Akan Datangkan Alat Swab Test Corona

Pemkab Kobar

Dinas PUPR Kobar Percantik Kota Pangkalan Bun

Pemkab Kobar

Bupati Imbau Masyarakat Manfaatkan Peluang Potensi Wisata

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Tetapkan Status Siaga Darurat Virus Corona

Pemkab Kobar

Dispora Kobar Apresiasi Mini Soccer R88

Pemkab Kobar

Bupati Saksikan Prosesi Nikah Masal 71 Pasangan di Desa Tempayung

Pemkab Kobar

Percepat Pembangunan, Bupati Kobar Dorong Pemekaran Provinsi

Pemkab Kobar

Aktivitas di Pasar Ramadan Harus Tetap Patuhi Prokes