Home / Kapuas

Kamis, 14 Maret 2019 - 18:41 WIB

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Dadahup Diringkus Polisi

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– Seorang pemuda berinisial MS (26), warga Kecamatan Dadahub, diringkus anggota Polsek Kapuas Kuala. Pria ini ditangkap karena menyetubuhi anak dibawah umur.

Awal kasus tersebut terjadi, Kamis (28/3/2019) lalu. Bermula ketika orang tua korban sedang berada di sawah. Saat pulang ke rumah, orang tua korban melihat pelaku meniduri korban di dalam kamarnya di Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Dikepung Api, Kakek Sahrul Nyaris Tewas Terpanggang

“Karena melihat pelaku meniduri korban di kamar. Orang tua korban langsung menanyakan kepada anaknya, dan terungkap bahwa pelaku telah menyetubuhi korban. Tak terima orang tua korban melaporkan ke Polsek,” kata Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kasatreskrim AKP Budi Martono, Kamis (14/3/2019).

Berbekal laporan orang tua korban ini lanjut dia, Polsek Kapuas Kuala langsung mengejar pelaku yang sudah dikantongi pihaknya. Tak lama akhirnya pelaku berhasil diamankan di rumahnya sendiri pada Rabu (13/3/2019), lalu. Setelah itu langsung dijebloskan ke dalam sel Polsek Kapuas Kuala.

Baca Juga :  Ben Brahim Kukuhkan DPP Perkeban

“Akibat perbuatannya ini, pelaku kita kenakan pasal perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman 14 tahun penjara. Dari kasus ini, kami juga mengamankan barang bukti yang didapatyaitu hasil visum, bahwa korban memang telah disetubuhi pelaku,” tandasnya. (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Lima Pengurus PAC PPP di Kapuas Mundur dari Tim Pemenangan Paslon 2

Kapuas

Gugatan Praperadilan Plt Camat Murung Ditolak

Kapuas

Selama 14 Hari Satlantas Incar Pelanggar Lalin di Kapuas

Kapuas

Penderita Gangguan Jiwa Tewas Mengapung Tepi Sungai

Kapuas

Ayah Bejat Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil di Kapuas

Kapuas

Bawa Sajam Pria Bertato Diringkus Polisi

Kapuas

Dua Orang Pria Ditangkap Polisi Usai Pesta Sabu di Kafe

Kapuas

Peringati HPN, Jurnalis Kapuas Berbagi Paket Sembako
error: Content is protected !!