Home / DPRD Kota

Jumat, 8 Maret 2019 - 13:49 WIB

Semua Sekolah Diharapkan Bisa Melaksanakan UNBK

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Hj. Mukarramah mengharapkan, seluruh sekolah baik tingkat SMP dan SMA di Kota Palangka Raya, dapat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK).

“Tahun lalu, semua sekolah menginginkan bisa melaksanakan UNBK. Hanya karena tidak semua sekolah yang memiliki fasilitas sarana penunjangnya, terpaksa sebagian sekolah mengungsi ke sekolah lainnya. Kita berharap tahun ini bisa terakomodir semua,”kata Hj Mukarramah kepada awak media, Jumat (8/3).

Kendati masih ada masalah dalam kelengkapan sarana prasarana penunjangnya lanjut dia,hal itu bisa diatasi dengan cara masing-masing siswa membawa laptop sendiri atau ikut ke sekolah yang memiliki fasilitas penunjang. Sehingga pelaksanaan UNBK ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Harapan kita tahun ini UNBK di semua sekolah bisa berjalan lancar. Tak ada lagi kendala, masing-masing sekolah harus lebih siap dalam mencari solusi agar para peserta didiknya bisa mengikuti UNBK,”tandasnya. (hen)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Disperindagkop Diminta Beri Pembinaan Pelaku UMKM Berbasis Digital 

DPRD Kota

Dewan Kota Berencana Sidak Sejumlah Pasar

DPRD Kota

Dewan Sarankan Pembagian Cairan Disinfektan Merata

DPRD Kota

Pengelolaan Pajak Parkir Harus Profesional

DPRD Kota

Turut Berduka Gempa NTB, Dewan Kota Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Ribuan Lilin

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Sosialisasi Program KPK RI

DPRD Kota

Dewan Imbau Masyarakat Tak Usah Panik

DPRD Kota

Orang Tua Diminta Tetap Perhatikan Gizi Anak
error: Content is protected !!