Home / Pulang Pisau

Selasa, 12 Maret 2019 - 14:53 WIB

Pemuda Ditemukan Tewas Overdosis

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Hendra Kurniansyah (22) Warga Jalan Ngabe Bira Rt 003, Desa Pangkoh Hilir, ditemukan terbujur kaku dengan mulut mengeluarkan busa, yang diduga karena Overdosis.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso menerangkan korban diduga tewas karena keracunan pada Senin (11/3/2019), sekitar pukul 09:00 wib di sebuah barak kosong di Desa Gohong Rt 06, Jalan Trans Kalimantan Bahaur – Palangka Raya.

Baca Juga :  Ingat! ASN Baru Tak Boleh Minta Cepat Pindah

“Berdasarkan keterangan saksi mata, korban bersama temannya bernama Damai menggunakan sebuah sepeda motor R 12, mampir ke warung untuk minta tolong karena sakit perut,” jelasnya.

Setelah 10 menit beristirahat didepan warung, lanjut Kapolsek, korban berjalan masuk kedalam rumah warga yang bersebalahan warung, untuk berbaring hingga tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Dibobol Pencuri, Bengkel Mobil Rugi Puluhan Juta

Melihat rekannya mengeluarkan busa, Damai langsung meninggalkan korban seorang diri. Dengan keadaan mengeluarkan busa warga berusaha menyelamatkannya dengan memberikan susu putih kental.

“Meski sudah meminta pertolongan kepada petugas kesehatan dan setelah diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa,” tukasnya. Akibat kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan Visum Et-Revertum dan mengumpulkan sejumlah barang bukti serta melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(rd)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Nahas, Innova Tercebur ke Parit, 6 Orang Tewas

Pemprov Kalteng

Kementerian Pertanian Serahkan Bantuan Alsintan Guna Tingkatkan Program Food Estate

Hukum Kriminal

Waspadai Masuknya Virus, Ditjen P2P Kemenkes RI Gelar Simulasi

Pulang Pisau

Bupati Imbau ASN Kecamatan Jaga Sinergitas

Metro Palangka Raya

Sugianto-Edy Kukuhkan Tim Kampanye Pulang Pisau

Pulang Pisau

Bakar Lahan dengan Putung Rokok, Dua Nelayan Ditangkap Polisi

Pulang Pisau

Bupati Pulang Pisau Berikan Penghormatan Terakhir

Pulang Pisau

Anggota Polsek Kahayan Kuala Datangi Yayasan El-Fata Bahaur