Home / Hukum Kriminal / Kotim

Rabu, 20 Maret 2019 - 01:09 WIB

Kejam!! Pasangan Lansia Ini Ditipu Anak Angkat

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Pasangan suami istri bernama Masfura (60) dan suaminya Rosid (74) warga Jalan Baamang 1, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melaporkan anak angkatnya ke aparat kepolisian setempat, lantaran merasa ditipu.

 

Kepada KaltengEkspres.com, Masfura mengakui bahwa anak yang telah ia adopsi itu melakukan hal jahat dengan membawa sejumlah barang berharga miliknya. Modus yang digunakan pelaku ini dengan menjanjikan akan melipat gandakan emas.

 

Baca Juga :  Pria Bertato di Leher Nyaris Tewas Dibacok

“Awalnya saya disuruh menaruh emas seberat 40 gram dan uang sebesar Rp3 juta di sebuah mangkok berisi beras yang dimasukan ke dalam kotak amal. Lalu disimpan disebuah lemari kosong dan di kunci sebagai sarat untuk menggandakan keduanya,” katanya, Selasa (19/3/2019).

 

Setelah berjalan setengah bulan semenjak disimpan, lanjut dia, pelaku kembali mendatangi kediamannya menggunakan sebuah sepeda motor milik anak kandungnya dan tidak pernah kembali. Merasa curiga, akhirnya ia membuka lemari tersebut dan mendapati hartanya sudah raib.

“Saat itu dia datang mengendarai sepeda motor. Kemudian masuk ke dalam rumah setelah itu sempat mengambil air di salah pondok pesantren. Usai mengambil air ia pergi sampai saat ini belum juga kembali,” ujarnya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar 71 Paket Sabu Dibekuk Polisi

Kotim

Senyum Bangga Satgas TMMD Bersama Warga

Kotim

Duhh…! Pasar Keramat Sampit Berkobar di Tengah Guyuran Hujan

Kotim

Sudah 12 Ribu Lebih Pemudik Bertolak dari Pelabuhan Sampit

Kotim

PT Wilmar Bantah Jalan Tanah Putih Ditutup dan Terbengkalai

Kotim

Hindari Tabrakan, Truk CPO Terguling Hingga Membuat Kemacetan Panjang

Kotim

Warga Basirih Hulu Tewas Kesetrum Listrik

Kotim

Satgas TMMD Distribusikan Profil Tank untuk Keperluan MCK di Pos Terpadu
error: Content is protected !!