Home / Barito

Rabu, 13 Maret 2019 - 20:45 WIB

Kedatangan Danrem Disambut Acara Potong Pantan

BUNTOK, KaltengEkspres.com Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kolonel ARM Syaiful Rizal SSos bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rabu (13/3/2019).

Kedatangan Danrem baru ini disambut oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barsel Ir H Syahrani di dampingi Forkopimda. Tiba di Makodim 1012 Buntok, ia disambut dengan ritual adat Potong Pantan, Tampung Tawar.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barsel Ir H Syahrani dalam penyambutan mengatakan, mengucapkan selamat datang di Barsel yang berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus kepada Danrem dan Rombongan.

Baca Juga :  Warga Layung Habang Akui Sangat Terbantu Adanya TMMD

“Kami mengucapakan selamat datang di Bumi dahani dahani Tuntung Tulus kepada Danrem dan Rombonga, serta saya juga dalam kesempatan ini mengucapakan permohonan maaf dari Bupati dan wakil bupati Barsel karena ada tugas di Jakarta, dan saya diminta mewakili beliau untuk menyambut kedatangan bapak dan rombongan,” ujar Syahrani.

Sementara itu Danrem 102 Panju Panjung Kolonel ARM Syaiful Rizal SSos pada acara tersebut menjelaskan, bahwa kedatangannya dan rombongan di Barsel untuk selaku komandan kewilayahan ingin bersilahturahmi dengan masyarakat, dan bertemu dengan prajurit prajurit untuk memastikan apakah dalam mengemban tugasnya membantu pemerintah daerah dapat berjalan dengan lancar tidak ada satu halangan apapun.

Baca Juga :  KPPN Buntok Paparkan Kinerja Pelaksanaan APBN

“Selaku komandan Kewilayahan Saya ingin memastikan apakah prajurit prajurit dalam mengemban tugasnya dalam membantu pemerintah daerah berjalan dengan lancar tidak ada satu halangan apapun. Ini semua dalam rangka kemajuan bersama membangun Barito Selatan,” pungkasnya. (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

BPN Barsel Serahkan 1.594 Sertifikat Warga

Barito

Balai Desa Sibung Dijadikan Pos Kotis Selama Kegiatan TMMD di Bartim

Barito

Dua Pengedar Sabu Ampah Dibekuk PolisiĀ 

Barito

Kapal Karam Saat Tambat, Satu Orang Hilang Tenggelam

Barito

Kaporlap Sebagai Tambahan Moril Bagi Anggota Satgas TMMD

Barito

PKB Barsel Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Cabang Se-Das Barito

Barito

Dandim 1012/BTK Harapkan Tim Terus Bersemangat

Barito

Kegiatan TMMD 109 Sangat Dirasakan Manfaatnya Oleh Warga