Home / Kotim

Minggu, 31 Maret 2019 - 22:27 WIB

Ini Identitas Pelaku Pembunuh Warga Telaga

SAMPIT, KaltengEkspres.com -Identitas pelaku penganiayaan yang menewaskan Sambrani alias Ontoi warga Desa Telaga Baru Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (30/3/2019) sore lalu, akhirnya terungkap.

Kepala Desa Telaga Baru Syahrudin mengatakan, pelaku yang membancok Ontoi hingga tewas diketahui bernama Subli alias Ebe berusia 25 tahun. Pemuda tersebut merupakan warga desanya.

Menurutnya, sosok pelaku memang terkenal kurang bergaul. Disamping itu minim mengenyam pendidikan agama dan pendidikan umum.

Baca Juga :  Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Ketapang Bagikan Sembako

“Dari latar belakang pelaku, ia hidup dari keluarga kurang mampu. Di bangku sekolah dasar pun dia belum tamat. Mungkin karena salah pergaulan pelaku tersebut jadi tempramental dan mudah tersinggung,” ucap Kades kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (31/3/2019).

Ia juga menjelaskan, setelah kejadian pelaku lari menggunakan sepeda motor adiknya. Hingga saat ini keberadaannya belum diketahui warga.

Baca Juga :  Serapan Anggaran Triwulan Pertama Masih Rendah, Sekda Sentil SOPD Katingan

Sementara saat ini pihak Polsek Ketapang masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, dengan memburu pelakunya yang telah melarikandiri seusai kejadian.

“Untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan identitasnya sudah kami kantong. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah melarikandiri ini,”ungkap Kapolsek Ketapang AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra saat dikonfirmasi Minggu (31/3). (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Seruduk Truk Terparkir Hingga Kritis

Kotim

Cabuli Istri Orang, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Kotim

Warga 2 Desa Desak PT. KMA Serahkan Lahan Sesuai SK Menteri

Kotim

Bus Sekolah Dihantam Truk Bermuatan Sawit, Puluhan Penumpang Terluka

Kotim

Tim Desa Patai Ukur Ulang Lahan Disangketa

Kotim

Diduga Tercemar Limbah, Ribuan Ikan Mati Mengapung

Kotim

Bandar Zenith di Kotim Dibekuk Polisi, 5.400 Butir Zenith Diamankan

Kotim

Ibu Rumah Tangga Nekat Jadi Pengedar 33 Paket Sabu
error: Content is protected !!