Home / Kobar / Pemprov Kalteng

Rabu, 20 Maret 2019 - 23:43 WIB

Gubernur Janjikan Beasiswa Kedokteran Bagi Siswa Berprestasi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, menjanjikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi untuk masuk Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya secara gratis.

“Pemprov memberikan kesempatan baik untuk pelajar berprestasi di Kalteng, agar bisa ikut mendaftar Fakultas Kedokteran UPR. Jika masuk seleksi maka semua biaya kuliah ditanggung Pemprov Kalteng,” kata Sugianto Sabran saat berkunjung ke Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (17/3/2019) lalu.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh siswa berprestasi agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut seleksi tersebut. Sebab, dalam tahapan seleksi akan dilakukan secara terbuka dan apabila memenuhi kualifikasi, maka akan mendapatkan beasiswa.

“Kami inginkan pelajar Kobar bisa ikut seleksi ini dan saya harap kouta 25 orang, ada yang berasal dari wilayah ini (Kobar-red). Tapi para orang tua juga harus ikut serta dalam mendorong anak-anaknya untuk ikut seleksi. Dan tidak ada ruginya bagi Pemprov kalau nantinya dokter yang dibiayai kuliahnya ini memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat,” tukasnya. (aro/adv)

Share :

Baca Juga

Kobar

Disambar Petir, Rumah dan Barak Hancur

Pemprov Kalteng

Plt Gubernur kalteng Tuntut Komitmen Sukseskan Pilkada

Kobar

Selama Pandemi Covid-19, Angka Kehamilan di Kobar Naik 30 Persen

Kobar

Duh! JPU Baru Tahu Saksi Meninggal, Sidang ASN Terpaksa Ditunda Minggu Depan

Kobar

Peduli Masyarakat, PT BGA Bangun Fasilitas MCK dan Air Bersih di Desa Kinjil

Hukum Kriminal

Asik Transaksi Sabu, Tiga Warga Kumai Diciduk Polisi

Pemprov Kalteng

Ketua TP-PKK Kalteng Imbau Warga Waspada Kebakaran

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Apresiasi Kinerja Tenaga Medis Covid-19
error: Content is protected !!