Home / Kobar / Pemprov Kalteng

Rabu, 20 Maret 2019 - 23:43 WIB

Gubernur Janjikan Beasiswa Kedokteran Bagi Siswa Berprestasi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, menjanjikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi untuk masuk Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya secara gratis.

“Pemprov memberikan kesempatan baik untuk pelajar berprestasi di Kalteng, agar bisa ikut mendaftar Fakultas Kedokteran UPR. Jika masuk seleksi maka semua biaya kuliah ditanggung Pemprov Kalteng,” kata Sugianto Sabran saat berkunjung ke Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu (17/3/2019) lalu.

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh siswa berprestasi agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut seleksi tersebut. Sebab, dalam tahapan seleksi akan dilakukan secara terbuka dan apabila memenuhi kualifikasi, maka akan mendapatkan beasiswa.

“Kami inginkan pelajar Kobar bisa ikut seleksi ini dan saya harap kouta 25 orang, ada yang berasal dari wilayah ini (Kobar-red). Tapi para orang tua juga harus ikut serta dalam mendorong anak-anaknya untuk ikut seleksi. Dan tidak ada ruginya bagi Pemprov kalau nantinya dokter yang dibiayai kuliahnya ini memberikan pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat,” tukasnya. (aro/adv)

Share :

Baca Juga

Kobar

42 Nyawa Melayang di Jalan Raya Selama Tahun 2019

Kobar

IRT Ditegur Satlantas Mengendarai Sepeda Motor Rok Panjang

Pemprov Kalteng

Gubernur Bagikan 100 Ekor Sapi Kurban ke Masyarakat

Pemprov Kalteng

Gubernur Buka Festival Budaya Isen Mulang Kalteng

Kobar

Sidang Lanjutan ASN Diwarnai Pengusiran Petugas Polisi

Kobar

Korban Banjir di Kecamatan Aruta Terima Bantuan Sembako

Kobar

Peningkatan Jalan Penghubung Desa Terus Digenjot

Kobar

Wapres Ma’ruf Amin Batal Kunjungi Kobar
error: Content is protected !!