Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 27 Maret 2019 - 21:31 WIB

Danrem Tutup TMMD Reguler Ke 104 Kodim 1016/Plk

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com –  TMMD Reguler ke 104 Kodim 1016/Plk Tahun 2019, resmi ditutup oleh Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Kolonel Arm Saiful Rizal, Rabu (27/03/2019). Untuk  diketahui acara TMMD Reguler Ke 104 Kodim 1016/Plk Tahun 2019 tersebut dibuka pada  tanggal 26 Pebruari dan berakhir pada  27 Maret 2019.

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal mengatakan, bahwa ia berterimakasih kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat, atas partisipasi dan dukungan, sehingga kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan selama satu bulan tersebut bisa  berjalan lancar, sukse, dan mencapai target yang diharapkan.

Baca Juga :  Tak Gunakan Masker, 82 Pengendara Terjaring Razia

“Sejalan dengan tema TMMD ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja dengan seksa untuk membangun daerah, dan juga berguna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.,”ungkapnya saat membacakan sambutan KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa Rabu (27/3).

Untuk itulah lanjut dia, selama diselenggarakan  TMMD, para Prajurit TNI hadir di tengah – tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong – royong dan energi positif aar maju mencapai keunggulan.

Baca Juga :  Pengendara Diimbau Perhatikan Keselamatan Saat Mudik

Selain itu, Kegiatan TMMD ini dilaksanakan serentak di 50 Kab/Kota se Nusantara, dan juga, kegiatan TMMD ini diprogramkan 3 kali di Tahun 2019 adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya. Hal ini dalam rangka membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.  (jn)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Ibu Rumah Tangga di Jambret di Jalan Tingang

Metro Palangka Raya

BNF Siapkan 40 Ribu Bibit Untuk Penghijauan Hutan Sebangau

DPRD Kota

Ketua Dewan Optimis Penerapan PPKM Tekan Kasus Covid-19

Metro Palangka Raya

Masyarakat Dayak DAS Kalteng Usul Dibuatnya Perda Perlindungan Masyarakat Adat

Metro Palangka Raya

Nekat Geber Motor di depan Polisi, Dua Remaja Diciduk 

Metro Palangka Raya

Rektor UPR Komitmen Kejar Peningkatan Akreditasi

Metro Palangka Raya

Tolak Transmigrasi Baru, ADB Geruduk Kantor Disnakertran Kalteng 

Metro Palangka Raya

Sepeda Motor Warga Kecipir Raib Digasak Pencuri
error: Content is protected !!