Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 7 Maret 2019 - 16:59 WIB

Bupati Tinjau Perkembangan Pembangunan Bandara TTB

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA meninjau lokasi pembangunan Bandar Udara (Bandara) Tira Tangka Balang di Desa Danau Usung dan Bahitom Kecamatan Murung atau tepatnya di Jalan Negara Puruk Cahu – Muara Teweh.

Peninjauan ini didampingi langsung Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Mura, Ir. Krisna Dehen, Selasa (5/3) sore. Saat meninjau bandara tersebut, kondisi jalan akses menuju bandara dan landasan pesawat telah rampung.

“Kami dari Pemkab Mura sangat serius untuk terus berupaya berjuang menyelesaikan pembangunan Bandara TTB ini. Terkait kendala progress pembangunan, tidak lantas membuat kita menyerah dan terus melakukan pembangunan, karena tentu berbagai kendala pasti ada jalan keluar dan solusinya,”kata Perdie disela-sela meninjau kawasan bandara setempat.

Menurut Perdie, belum lama ini dirinya telah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama untuk perpanjangan rencana pembangunan Bandara TTB dengan Kementerian Perhubungan RI. Dalam kontrak tersebut sepakat memperpanjang pembangunan hingga tahun 2024 mendatang dan diharapkan di masa kontrak kerja sama tersebut pembangunan Bandara TTB bisa rampung.

“Diadakannya penandatanganan ini mendandakan komitmen kuat antara Pemkab Mura dan Kementerian Perhubungan RI untuk tetap memperjuangkan penyelesaian pembangunan Bandara TTB ini,”tandasnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Ikuti Rakor Akselerasi Capaian Vaksinasi

Pemkab Murung Raya

Wakil Bupati Mura Cek Kondisi Armada Damkar

Pemkab Murung Raya

Disparpora Mura Siapkan Atlet Popprov

Pemkab Murung Raya

Perlu Sinergi Cegah Stunting di Murung Raya

Pemkab Murung Raya

11 Sekolah Terima Bantuan Peralatan TIK 

Barito

Ada Pasien Positif Covid-19, Mura dan Barut Masuk Zona Merah?

Pemkab Murung Raya

Masyarakat Diminta Taat Bayar Pajak

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura dan Ketum PWI Pusat Silaturahmi dengan Peserta HPN
Exit mobile version