Home / Pemkab Murung Raya

Jumat, 8 Maret 2019 - 14:51 WIB

Bupati Minta RSUD Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA meminta seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu dari level manajemen hingga petugas lapangan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikannya, lantaran saat ini masyarakat sangat kritis dan juga berekpektasi besar terhadap pelayanan kesehatan.

“Saya minta layani masyarakat dengan baik, tulus dan ikhlas setiap pasien dan masyarakat yang datang berobat, jangan pilih kasih. Karena semua pasien mendapatkan hak yang sama, baik untuk jalur umum maupun menggunakan asuransi dan jaminan kesehatan, jangan ada perbedaan pelayanan” kata Perdie saat menghadiri rapat baru-baru ini.

Menurut Perdie, pelayanan kesehatan menjadi ujung tombak bagi pemerintah kepada masyarakat. Karena itu perlu disadari bahwa pelayanan kesehatan harus mendapat perhatian serius dan perjuangan untuk terus melakukan perbaikan demi perbaikan.

Untuk itu, lanjut dia, adanya keluhan masyarakat selama ini terkait pelayanan RSUD, harus dijadikan sebagai cambuk untuk terus berbenah dan memberikan kinerja terbaiknya sebagai bentuk pengabdian.

“Saya ingin kedepan RSUD minimalisir keluhan keluhan, terus berbenah untuk memberikan pelayanan lebih baik bagi masyarakat. Pemerintah akan terss mendorong dan mendukung kinerja RSUD dengan memberhatikan baik itu kebutuhan petugas medis dan juga fasilitas penunjang di RSUD,” tandasnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Ikuti Kemah ELY, Wabup Mura Merasakan Kesan Kebersamaan Falsafah Huma Betang

Murung Raya

Camat Murung Dorong Pengembangan Pembinaan Kontingen Pesparawi

Pemkab Murung Raya

Diskominfo SP Mura Sertijab 10 Pegawai

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Harapkan Pembangunan Gereja Gelilea Perkuat Keimanan

Pemkab Murung Raya

Sembilan Warga Desa Parahau Ikuti Pelatihan Operator Alat Berat

Pemkab Murung Raya

Dishub Mura Klaim Target PAD Bidang LLASDP Tercapai

Pemkab Murung Raya

TP-PKK Mura Sosialisasi Program BK

Pemkab Murung Raya

Bapenda Mura Sebut Hanya Tiga Caleg Bayar Pajak Raklame
error: Content is protected !!