Home / Pemkab Murung Raya

Jumat, 8 Maret 2019 - 14:51 WIB

Bupati Minta RSUD Tingkatkan Layanan ke Masyarakat

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA meminta seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu dari level manajemen hingga petugas lapangan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikannya, lantaran saat ini masyarakat sangat kritis dan juga berekpektasi besar terhadap pelayanan kesehatan.

“Saya minta layani masyarakat dengan baik, tulus dan ikhlas setiap pasien dan masyarakat yang datang berobat, jangan pilih kasih. Karena semua pasien mendapatkan hak yang sama, baik untuk jalur umum maupun menggunakan asuransi dan jaminan kesehatan, jangan ada perbedaan pelayanan” kata Perdie saat menghadiri rapat baru-baru ini.

Menurut Perdie, pelayanan kesehatan menjadi ujung tombak bagi pemerintah kepada masyarakat. Karena itu perlu disadari bahwa pelayanan kesehatan harus mendapat perhatian serius dan perjuangan untuk terus melakukan perbaikan demi perbaikan.

Baca Juga :  ASN Diingatkan Selalu Disiplin Kerja 

Untuk itu, lanjut dia, adanya keluhan masyarakat selama ini terkait pelayanan RSUD, harus dijadikan sebagai cambuk untuk terus berbenah dan memberikan kinerja terbaiknya sebagai bentuk pengabdian.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Jadi Penutup Rangkaian HUT Mura ke 21

“Saya ingin kedepan RSUD minimalisir keluhan keluhan, terus berbenah untuk memberikan pelayanan lebih baik bagi masyarakat. Pemerintah akan terss mendorong dan mendukung kinerja RSUD dengan memberhatikan baik itu kebutuhan petugas medis dan juga fasilitas penunjang di RSUD,” tandasnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Tekan Pengangguran melalui Kegiatan Pelatihan

Pemkab Murung Raya

Dinkes Mura Dukung PTM kembali Normal

Pemkab Murung Raya

Pemda Dukung Program Siswa Magang ke Perusahaan

Pemkab Murung Raya

Melalui Pelatihan, Daur Ulang Sampah Melalui Proses Pengelolaan 

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Bakal Usul Penetapan HET Gas Elpiji 3 Kg

Pemkab Murung Raya

Wabup Mura Buka Pelaksanaan Operasi Katarak Gratis

Pemkab Murung Raya

Wakil Bupati Mura Lepas Peserta PWN Jambi

Pemkab Murung Raya

Dinkes Test PCR Pegawai BPBD Mura