Home / Pemkab Murung Raya

Senin, 11 Maret 2019 - 16:50 WIB

Bupati Kunjungi 13 Desa Pedalaman Mura

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie MA mengunjungi 13 desa di dua kecamatan di Kabupaten Mura. Kunjungan ini dalam rangka melihat langsung kondisi masyarakat di desa pedalaman. Kunjungan yang dilakukan belum lama ini, didampingi sejumlah kepala SOPD.

Desa yang diikunjungi diantaranya yaitu Desa Muara Laung II, Batu Bua, Beras Belange, Bondang dan Penda Suron Kecamatan Laung Tuhup, kemudian Desa Kohong, Tumbang Bauh, Batu Tojah, Tumbang Baloi, Bumban Tuhup, Cinta Budiman dan Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura).

Baca Juga :  Bupati Mura Salurkan Bansos Pendidikan

Dalam kunjungannya ke desa desa Bupati melaksanakan tatap muka dengan masyarakat setempat, termasuk meninjau sejumlah pembangunan fisik baik itu jalan, jembatan dan fasilitas lainnya. Disamping itu meninjau pelayanan kesehatan dan juga kegiatan pendidikan yang ada di tiap desa.

Baca Juga :  Pemkab Mura Segera Realisasikan Program 1 Desa 10 Sarjana

Hal itu terkait dengan bagaimana desa menjalankan program percepatan pembangunan desa baik itu dari dana Rp 1 M satu desa, dana dari ADD dan juga sumber dana lainnya yang dialokasikan dan dikelola oleh desa.

“Kita berharap dengan jumlah dana yang besar digelontorkan pemerintah bagi desa bisa meningkatkan pembangunan, baik dari segi infrastruktur dan juga sektor lainnya,”ungkap Perdie. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Sambut Kunker Wabup HST

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Jajal Kerjasama Rekrutmen Tenaga Kerja Lokal

Pemkab Murung Raya

Rejikinoor Terpilih Jadi Ketua PD DMI Kabupaten Mura

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Buka Pasar Ramadan

Pemkab Murung Raya

Masyarakat Diimbau Waspada Banjir

Pemkab Murung Raya

TP-PKK Mura Sosialisasi Program BK

Pemkab Murung Raya

Ratusan Pejabat Mura Disuntik Vaksin Covid-19

Barito

Ada Pasien Positif Covid-19, Mura dan Barut Masuk Zona Merah?
error: Content is protected !!