Home / Kobar

Rabu, 13 Maret 2019 - 17:57 WIB

Aksi Pelecehan Seksual Kembali Hantui Pengendara Wanita

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara pengendara motor kembali terjadi di Kabupaten Kobar. Kali ini pelaku melakukan aksinya terhadap seorang pengendara sepeda motor berinisial DN (22). Kejadian itu dialami korban di Jalan Ahmad Wongso Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (13/3), sekitar pukul 10.45 WIB.

Pemuda ini nekat meremas payudara DN saat sedang mengendarai kendaraannya. Bahkan, akibat perbuatan pelecehan seksual ini, korban DN terjatuh dari sepeda motor hingga mengalami luka di kaki dan tangannya.

Berdasarkan pengakuan DN, awal kejadian saat ia mengantar katering pesanan makanan dari arah RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun menuju Jalan Pemuda. Saat melewati bundaran Gentong, korban yang menggunakan sepeda motor metic ini berbelok ke kiri menuju Jalan Tjilik Riwut III.

Baca Juga :  31 Napi Lapas Pangkalan Bun Terima Remisi Natal

Saat itu pelaku mengikutinya dari belakang, ketika berjarak sekitar 100 meter dari Bundaran Gentong, korban kaget karena pelaku langsung meremas dada kanannya. Setelah itu langsung melarikandiri.

“Saat kaget ini lah saya terjatuh ke kanan dari motor dan mengalami luka-luka pada bagian lutut, betis dan siku pada bagian kanan. Begitu saya jatuh, pelaku sempat menoleh ke belakang melihat saya terjatuh dan langsung tancap gas,”ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Pelaku Percobaan Pemerkosa Diancam 15 Tahun Penjara

Menurut dia, ciri-ciri pelaku ini badannya kurus tinggi, mengenakan kaos abu-abu, helm GM hitam dengan kaca pelangi, dan motornya Honda Revo warna silver.

“Sayangnya saat itu saya tidak sempat melihat plat sepeda motornya. Usai mengalami ini saya mau melaporkan ke Polsek Arsel agar pelaku cepat ditangkap,” ujarnya.

Terpisah Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan dari korban. Karena pihaknya hanya mendapat informasi dari wartawan terkait kejadian tersebut. Pada kesempatan itu ia berharap agar korban secepatnya melaporkan kejadianya, sehingga bisa ditindaklanjuti untuk memburu pelakunya. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kejari Kobar Musnahkan Barbuk Narkoba Hasil Penindakan Selama Dua Tahun

Kobar

Nekat Gelapkan Uang Tagihan, Sales Diciduk Polisi 

Kobar

Peduli Penanggulangan Kebakaran, PT IPP dan TIFC Bantu 5 Unit Mesin Alkon

Kobar

DPRD Kobar Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan

Kobar

Dinas PUPR Kobar Bakal Normalisasi Tiga Anak Sungai

Kobar

Giat K2YD Polres Kobar Jaring Penjual Miras Simpang Kodok

Kobar

Pemkab Kobar Ambil Alih Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Oknum Kepsek

Kobar

Dewan Dukung Peremajaan Armada Pengangkut Sampah
error: Content is protected !!