Home / Kobar

Rabu, 13 Maret 2019 - 17:57 WIB

Aksi Pelecehan Seksual Kembali Hantui Pengendara Wanita

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Aksi pelecehan seksual dengan meremas payudara pengendara motor kembali terjadi di Kabupaten Kobar. Kali ini pelaku melakukan aksinya terhadap seorang pengendara sepeda motor berinisial DN (22). Kejadian itu dialami korban di Jalan Ahmad Wongso Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (13/3), sekitar pukul 10.45 WIB.

Pemuda ini nekat meremas payudara DN saat sedang mengendarai kendaraannya. Bahkan, akibat perbuatan pelecehan seksual ini, korban DN terjatuh dari sepeda motor hingga mengalami luka di kaki dan tangannya.

Berdasarkan pengakuan DN, awal kejadian saat ia mengantar katering pesanan makanan dari arah RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun menuju Jalan Pemuda. Saat melewati bundaran Gentong, korban yang menggunakan sepeda motor metic ini berbelok ke kiri menuju Jalan Tjilik Riwut III.

Baca Juga :  Cegah Penimbunan Sembako,Tim Gabungan Sidak Pasar dan Distributor di Kobar

Saat itu pelaku mengikutinya dari belakang, ketika berjarak sekitar 100 meter dari Bundaran Gentong, korban kaget karena pelaku langsung meremas dada kanannya. Setelah itu langsung melarikandiri.

“Saat kaget ini lah saya terjatuh ke kanan dari motor dan mengalami luka-luka pada bagian lutut, betis dan siku pada bagian kanan. Begitu saya jatuh, pelaku sempat menoleh ke belakang melihat saya terjatuh dan langsung tancap gas,”ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Dipergoki Pemilik, Aksi Pencurian Sarang Walet di Lempuyang Terbongkar

Menurut dia, ciri-ciri pelaku ini badannya kurus tinggi, mengenakan kaos abu-abu, helm GM hitam dengan kaca pelangi, dan motornya Honda Revo warna silver.

“Sayangnya saat itu saya tidak sempat melihat plat sepeda motornya. Usai mengalami ini saya mau melaporkan ke Polsek Arsel agar pelaku cepat ditangkap,” ujarnya.

Terpisah Kasatreskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan dari korban. Karena pihaknya hanya mendapat informasi dari wartawan terkait kejadian tersebut. Pada kesempatan itu ia berharap agar korban secepatnya melaporkan kejadianya, sehingga bisa ditindaklanjuti untuk memburu pelakunya. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ditetapkan Tersangka, Sopir Mabuk Terancam Hukuman 3 Tahun Penjara

Kobar

PAD Belum Capai Target, Dewan Dorong Pemkab Lakukan Perbaikan

Kobar

Ratusan Pelajar Kobar Disosialisasi Keselamatan Penumpang

Kobar

Gubernur Kalteng dan Bupati Kobar Dianugerahi Warga Kehormatan Korpaskhas

Kobar

Bermodal Pistol Mainan, Begal Kampung Tumbang Didor Polisi

Kobar

Gubernur Kalteng Tinjau Pembangunan Pile Slab Jalan Kolam

Kobar

Kakek Berusia 75 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk

Kobar

Sejumlah Pedagang Buah Sempat Menolak Direlokasi
error: Content is protected !!