Home / Pemkab Murung Raya

Selasa, 12 Maret 2019 - 16:57 WIB

ASN Harus Jadi Panutan Dalam Membayar Pajak

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murang Raya Ir. Nyarutono Tundjan menegaskan, kepada para Apartur Sipil Negara (ASN) termasuk kalangan pejabat harus menjadi panutan bagi masyarakat dalam membayar pajak dan melaporkan SPT Tahunan. Hal ini disampaikannya, saat menghadiri Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan yang digelar KP2KP Puruk Cahu sebagai perwakilan Kantor Pajak Pratama Muara Teweh, Selasa (12/3).

Menurut dia, sebagai aparatur pemerintahan, ASN harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam membayar kewajiban pajak. Karena itu, tak seharusnya ASN terlambat dalam membayar pajaknya.

Baca Juga :  Pemkab Mura Lepas Purna Tugas Bimo Santoso

“Saya mengapresiasi kepada KPP Pratama Muara Teweh beserta jajaran yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghimpun penerimaan pajak negara di Kabupaten Mura. Semoga semangat menghimpun pajak ini terus berkibar demi mmencapai penerimaan pajak negara yang semakin maksimal” kata Nyarutomo saat membacakan sambutan Bupati Mura.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh wajib pajak yang ada di Kabupaten Mura, karena telah melaksanakan kewajibban perpajakannya di tahun 2018. Diharapkan supaya kepatuhan melaksanakan kewajiban perpajakan terus meningkat seiring peningkatan pembangunan di Kabupaten Mura.

Baca Juga :  Asisten III Sertijab Sejumlah Jabatan di DKOP Mura

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat wajib pajak untuk sadar pentingnya pajak bagi pembangunan dan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang taat aturan baik mulai membayar pajak maupun melaporkan SPT tahunan,”paparnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Perdie Buka Resmi STQ XI Kabupaten Mura

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Pantau Pilkades di Desa Danau Usung

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Dukung BPN Wujudkan WBK 

Pemkab Murung Raya

Suguhkan Eksotika Alam, Kontingen Mura Tampil Memukau

Pemkab Murung Raya

Distan Mura Budidaya Tanaman Kakao dan Kopi

Pemkab Murung Raya

Panitia Pilkades Harus Patuhi Aturan 

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Salurkan 200 Paket Sembako

Pemkab Murung Raya

Perdie Sambut Kedatangan Kapolres Mura