Home / Pemkab Kobar

Minggu, 10 Februari 2019 - 16:52 WIB

Wabup Kobar Turut Meriahkan Millenial Road Safety

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah turut menghadiri kegaiatan kampanye keselamatan berlalu lintas melalaui acara Millenial Road Safety Festival yang digelar di kawasaan Bundaran Pancasila, Pangakalan Bun, Minggu (10/2/2019).

Kegiatan serentak di seluruh Indonesia ini, dihadiri langsung Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy, beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kobar dan tokoh masyarakat, serta ribuan masyarakat yang hadir.

Wabup mengatakan, pihaknya menyambut baik kegaiatan yang digagas oleh kepolisian dalam rangka meyelamatkan generasi millennial dari kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga :  Bupati Minta ASN Kedepankan Pelayanan Masyarakat

“Pemkab Kobar menyambut baik kegiatan ini, selain itu hal yang tidak kalah pentingnya adalah generasi millennial juga harus menjaga pergaulan, terutama menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba, miras dan pergaulan bebas,” ujar Ahmadi Riansyah saat menyampaikan sambutannya.

Semantara itu Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy mengatakan, dirinya berharap melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, pihaknya ingin mengkampanyekan tertib dan menekan pelanggaran berlalu lintas khususnya pada generasi millenial.

Baca Juga :  Selama Ramadan, THM Dilarang Beroperasi

Hal tersebut mengacu pada data Lakalantas yang terjadi, dimana kaum generasi millennial merupakan korban yang paling banyak dalam kasus Lakalantas.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengedukasi masyarakat melalui kegiatan hiburan, untuk menekan angka Lakalantas yang terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Kobar,” kata Arie Sandy. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Nurhidayah Targetkan Kobar Kembali Raih WTP

Pemkab Kobar

Bupati Dorong Petani Kobar Tingkatkan Produksi Pertanian Padi

Pemkab Kobar

Tegas..Bupati Larang Truk Kontainer Masuk Kota

Pemkab Kobar

Bupati Minta ASN Kedepankan Pelayanan Masyarakat

Pemkab Kobar

Pawai Karnaval Warnai Peringatan Hari Pertempuran Kumai

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Sarankan Anak Usia 9-11 Tahun Konsumsi Ikan

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Hadiri Resepsi Pernikahan Keponakannya

Pemkab Kobar

Bupati Minta Pendidikan Karakter Terus Ditingkatkan
error: Content is protected !!