Home / Pemkab Murung Raya

Senin, 4 Februari 2019 - 20:14 WIB

Tahun Ini, Pemkab Mura Genjot Pembangunan Infrastruktur Pedalaman

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Selama era Kepemimpinan Bupati Perdie dan Wakil Bupati Rejikinnor, arah terobosan program tetap difokuskan untuk mendorong pembangunan Infrastruktur khususnya wilayah pedalaman.

Khususnya terkait pembenahan dan perbaikan jalan lintas ibu kota Kecamatan dan ibu kota kabupaten yang selama ini terus digenjot dan konsisten dilaksanakan termasuk juga jalan lintas antar desa.

“Pemerintah menargetkan dari tahun ke tahun mendatang akan tercapai perbaikan infrastruktur yang merata khususnya pembangunan jalan dan jembatan” kata Perdie Senin (4/2/2019).

Baca Juga :  Bupati Buka Musrenbang RKPD Mura

Pardie menyebut, selama ini pemerintahanya focus melakukan pembenahan jalan dalam kota termasuk jalan lintas iibu kota Kecamatan seperti Puruk Cahu – Seripoi, Puruk Cahu – Muara Laung, Puruk Cahu – Dirung Lingkun, dan beberapa akses jalan lainnya.

Tak hanya itu, pemerintahannya juga mendorong pihak pemerintahan ditingkat Desa untuk tetap fokus untuk membenahi infrasturktur di wilayahnya masing masing, baik itu bersumber dari dana APBN maupun APBD.

Baca Juga :  ASN Harus Jadi Panutan Dalam Membayar Pajak

“Kita juga dorong pihak pemerintahan desa untuk juga fokus membenahi infrastruktur terutama akses jalan, sehingga bertahap akses jalan hingga ke pedalaman bisa terbenahi seuruhnya, kerja sama Pemerintah ditingkat Kabupaten maupun tingkat desa” tuturnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Mulai Realisasi Vaksinasi Tahap II

Pemkab Murung Raya

Komoditi Mura Mayoritas Berasal dari Luar Daerah

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Terima Bantuan 18 Ekor Hewan Kurban

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Bagikan 40 Ekor Hewan Kurban ke Desa

Pemkab Murung Raya

Wabup Ajak Semua Pihak Tanggulangi Karhutla

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten

Pemkab Murung Raya

Bupati Minta Pendistribusian Vaksin Covid-19 Merata

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Tetapkan Status Siaga Karhutla
error: Content is protected !!