Tahun Ini, Pemkab Kobar Genjot Infrastruktur Perdesaan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menegaskan bahwa tahun ini arah pembangunan infrastruktur diawali dari desa. Hal ini disampaikannya saat membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Jumat, (22/2/2019).

Nurhidayah mengatakan, pembangunan infrastruktur khususnya jalan antar desa dan dusun di beberapa kecamatan, tahun ini kembali ditingkatkan, dengan cara yang benar kemudian di sesuaikan dengan anggaran.

“Dalam waktu dekat ini beberapa desa di kecamatan yang belum teraliri listrik bakal kita pasok jaringan listriknya. Karena kita sudah berkomunikasi dengan Pimpinan PT PLN Rayon Pangkalan Bun. Kami minta agar di kecamatan yang tidak ada jaringan listrik untuk diprioritaskan penambahan jaringannya,”ungkap Nurhidayah.

Nurhidayah berharap, seluruh komponen masyarakat dapat bersinergi dengan kebijakan Pemkab Kobar, dalam rangka membangun daerah ini, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kobar. (aro)