Home / Kapuas

Senin, 11 Februari 2019 - 21:47 WIB

Tabrak Truk, Kakak Beradik Nyaris Tewas

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com– M Fadli dan M Fitri kakak beradik yang merupakan warga Basarang Kabupaten Kapuas, terpaksa dilarikan ke RSUD Kabupaten Kapuas, karena mengalami luka berat akibat ditabrak truk saat mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol Da 2932 VF, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat kedua korban berbocengan melaju dari arah Pulpis menuju ke Kapuas. Saat melintasi ruas jalan di TKP, kendaraan yang dikendarai keduanya ini melebar ditikungan Jalan Trans Kalimantan Desa Basarang KM 1. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk KH 1499 AV sehingga terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Apes!! Asik Ngamar, Tujuh Pasangan Mesum Terciduk Razia Narkoba Tim Gabungan

“Akibat kejadian ini, keduanya terpental ke pinggir jalan dan tidak bisa berdiri lagi,” kata salah seorang saksi saat dimintai keterangan oleh Anggota Satlantas Polres Kapuas Senin (11/2).

Seusai kejadian, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Kapuas untuk diberikan pertolongan medis karena mengalami luka yang cukup parah, serta satu dari dua korban mengalami patah tulang.

Baca Juga :  Bawa 10 Botol Miras, Seorang Pemuda Diciduk Polisi

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kasatlantas AKP Abdul Wakid membenarkan, adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia, kejadian masih dilakukan penyilidikan oleh pihaknya. Sementara untuk motor dan truk bersama sopir telah diamankan ke Kantor Satlantas. (ab)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kapuas

Tuntut PT KSS, Warga Kecamatan Kapuas Barat Pasang Portal

Kapuas

Diberhentikan dari Partai dan Keanggotaan Dewan, Hamdani Gugat PPP

Kapuas

Warga Kapuas Ditemukan Tewas Mengapung

DPRD Kapuas

Eksekutif Didesak Sampaikan Rancangan KUA-PPAS 2023

Kapuas

Sekretaris KONI Kalteng Tegaskan ASN Dilarang Jadi Calon Ketua Umum

Kapuas

Polres Kapuas Simulasi Pengamanan Pemilu

Kapuas

5 Rumah Warga Kapuas Diamuk Jago Merah

Kapuas

Wabup Hadiri Bukber dan Syukuran Polres Kapuas