Home / Kapuas

Minggu, 10 Februari 2019 - 18:49 WIB

Ditinggal Sesaat, Rumah dan Motor Hangus Terbakar

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Sebuah rumah terbuat dari bangunan kayu beserta sepeda motor dan barang berharga lainnya milik Darham, warga Desa Sei Tatas Kabupaten Kapuas, jadi arang usai dilalap si jago merah, Minggu (10/2/2019). Peristiwa kebakaran ini diduga disebabkan karena api bekas memasak di dapur.

Saat kejadian, pemilik rumah Darham (30) dan istrinya Rusmini (40) sedang berada diluar rumah. Kejadian ini baru diketahui keduanya, setelah salah satu warga setempat memberi tahu kedua pasangan suami istri ini.

Baca Juga :  Empat Jaringan Pengedar Ribuan Obat Daftar G Diringkus Polisi

“Baru tahu tetangga yang memberitahu bahwa rumah kami terbakar, ketika pulang semuanya sudah habis gak ada yang bisa diselamatkan,” kata Darham pemilik rumah, Minggu (10/2/2019).

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Pulau Petak Iptu Catur, membenarkan, peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah beserta isinya milik Darham tersebut.

Baca Juga :  Edar Zenit, Buruh Molding Ini Diringkus Polisi

“Ini masih kami selidiki penyebab kebakarannya, tapi kalau dari keterangan saksi sementara, api diduga dari dapur rumah, tapi masih kami lakukan penyelidikan mendalam untuk memastikannya, kerugian akibat kejadian diperkirakan puluhan juta rupiah,” ungkapnya Minggu (10/2). (ab)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk Fuso

Kapuas

Bupati Berangkatkan 85 Kafilah STQ Kapuas

Kapuas

Simpan 20 Paket Sabu, Bos Salon Evi Kembali Diringkus Polisi

Kapuas

Diskominfo Beri Sertifikat Prakerin Bagi Tiga Siswa

Kapuas

Ditabrak Truk, Dua Pengendara Nyaris Tewas

Kapuas

Masih Banyak Sopir Truk Nakal Lewati UPPKB Anjir Serapat

Kapuas

Simpan Senpi Ilegal, Warga Mantangai Diciduk Polisi

Kapuas

Pondasi Amblas, Kantor PPK Mantangai Ambruk
error: Content is protected !!