Dewan Harapkan Pelaksanaan Program Berpihak Pada Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar memprioritaskan program pembangunan berpihak serta berdampak langsung terhadap masyarakat.

“Kita harapkan Pemkab Seruyan lebih mengutamakan pembangunan yang berdampak langsung serta berpihak kepada masyakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan, peningkatan pelayanan di bidang kesehatan serta pendidikan, penyedian arus listrik bagi pelosok-pelosok, pembangunan jembatan, serta lainnya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi, Rabu (20/2).

Menurutnya, DPRD Kabupaten Seruyan selalu siap mengawal serta mengawasi segala pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Seruyan ini.

“Hal ini tentu saja dimaksudkan agar pembangunan yang dilakukan memang benar-benar bisa berdampak langsung bagi masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa H. Iwan ini.

Politisi PDIP ini sendiri mempunyai harapan yang besar terhadap pembangunan serta kemajuan daerah bagi Bumi Gawi Hatantiring ini, dan ia pun menyatakan siap mendukung jika memang pembangunan yang ada berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. (al)