Home / DPRD Kobar

Senin, 4 Februari 2019 - 20:01 WIB

Dewan Apresiasi Dibangunnya Bendungan di Berambai Makmur

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Sri Lestari mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar yanh telah membangun bendungan di Desa Brambai Makmur Kecamatan Pangkalan Banteng.

Sri Lestari mengatakan, dibangun dan diresmikannya bendungan tersebut diharapkan bisa membawa dampak positif baik itu dibidang pertanian, pariwisata, perikanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Perlu Serius Atasi Kasus Stunting

Karena dengan adanya potensi bendungan tersebut lanjut dia, menjadikan Desa Barambai Makmur menjadi desa agro wisata yang bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat.

“Dukungan pembangunan infrastruktur penunjang sangat diperlukan, apalagi sarana transportasinya. Ini sangat diharapkan oleh warga desa. Karena itu apa yang telah dilakukan Bupati ini sudah tepat dengan program lima tahun kedepan,”ucap Sri Lestari.

Baca Juga :  Dewan Minta Pelaku Kejahatan Asusila Terhadap Anak Dihukum Berat

Pada kesempatan itu ia juga memberikan saran kepada Pemkab Kobar untuk menonjolkan kuliner khas daerah, disamping pertanian. Sebab, kuliner ini perlu di perhatikan, lantaran Pangkalan Bun kaya akan kulinernya, terutama masakan lokal yang saat ini sudah begitu dikenal, seperti soto manggala, nasi tiwul dan beberapa kuliner yang lainnya. (aro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Terancam Erosi, Masjid Kyai Gede Harus Dibenahi

DPRD Kobar

DPRD Kobar Sampaikan Tiga Buah Raperda

DPRD Kobar

Dewan Minta Pedagang Buah Musiman Ditata

DPRD Kobar

Dewan Sebut Kunjungan Menteri Susi Menginspirasi

DPRD Kobar

Dewan Minta RSSI Perketat Keamanan

DPRD Kobar

Dewan Minta Masyarakat Jaga Fasilitas Umum

DPRD Kobar

Pembatasan Jam Malam Matikan Usaha Masyarakat

DPRD Kobar

Kekurangan Anggaran Kontingen Kobar Harus Diatasi