Bupati Hadiri Jalan Sehat HUT Desa Pangkalan Satu

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – HUT ke 17 Desa Pangkalan Satu Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diperingati Pemerintah Desa (Pemdes) setempat dengan mengadakan kegiatan jalan sehat, Minggu (17/2). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Bupati mengatakan, dirinya mendukung sekaligus mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Pemdes Kecamatan Pangkalan Satu ini. Karena selain silaturahmi juga menyehatkan masyarakat desa setempat.

“Saya bangga capain beberapa desa yang dianggap sudah ada kemajuan. Baik itu dari segi pendidikan, pertanian dan penataan desa yang sudah terlihat tampak rapi. Salah satunya seperti di Desa Pangkalan Satu. Untuk itu diperingati hari jadi desa ini, kita berharap desa semakin maju dan berkembang,” kata Nurhidayah.

Pada kesempatan itu ia berharap semua lapisan masyarakat Desa Pangkalan Satu terus semangat mengobatkan jiwa gotong royong untuk membangun desa, kemudian menjaga lingkungan agar terlihat lebih indah, demi tercapainya masyarakat yang sehat dan makmur. (aro)