Bupati Berharap Kabandara Baru Terus Benahi Bandara Iskandar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengharapkan kepada Kepala Bandara (Kabandara) Iskandar yang baru, Zuber bisa meneruskan program kerja di Bandara Iskandar Pangkalan Bun kemudian membuat bandara lebih maju lagi ke depan. Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri acara pisah sambut Kabandara di Quizas Cafe, Sabtu (2/2/2019) malam.

“Selamat dan sukses buat Kabandara Iskandar sebelumnya Ambar, semoga di tempat yang baru bisa semakin cemerlang kariernya. Sedangkan kepada Kabandara baru Zuber, kami berharap terus majukan pembangunan Bandara Iskandar,”ucap Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya.

Menurut Nurhidayah, selama sembilan bulan menjabat sebagai Kabandara Iskandar Pangkalan Bun, Ambar Suryoko waktu telah memberikan sentuhan perubahan penataan di bandara setempat. Sejumlah gagasan dan perbaikan bandara sudah dilakukan.

Diantaranya, terminal bandara yang dipoles maksimal mulai dari ruang check in, ruang tunggu keberangkatan, kedatangan dan toilet dalam bandara yang sudah dirombak total demi kenyamanan pengujung. “Terus terang kami merasa kehilangan,”ungkapnya.

Sementara itu Kabandara sebelumnya Ambar mengatakan, selama sembilan bulan bertugas di Kabupaten Kobar, ia merasa terkesan. Ia merasa kehilangan dengan semua yang ada di Pangkalan Bun di saat progres pembenahan bandara terlihat ada perubahan dan harus bertugas di Bandara Mozes Kilangin, Timika Papua. (aro)