Connect with us

Pemkab Kobar

Kaji Infrastruktur, Rombongan Bupati Kunker ke Padang

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan paparannya terkait kadatangan rombongan ketika diterima Wali Kota Padang Mahyeldi Kamis (28/2).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –Untuk meningkatkan kualitas pembangunan diberbagai sektor di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar aktif melakukan kaji banding keberbagai daerah di Indonesia yang memiliki keunggulan. Salah satunya adalah di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Rombongan Pemkab Kobar yang dipimpin langsung Bupati Kobar Hj Nurhidayah ini, melakukan kaji banding terkait pembangunan infastruktur, pendidikan dan kesehatan di daerah minang tersebut, Kamis (28/2). Kehadiran rombongan disambut langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

“Selain berdiskusi mengenai masalah infastruktur, pendidikan dan kesehatan kami juga melakukan diskusi mengenai baznas dan penanganan sampah,”ungkap bupati.

Bupati mengharapkan, hasil dari kaji banding ini nantinya bisa diterapkan setelah dilakukan berbagai penyesuaian guna meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Kobar.

“Kita berharap bisa meniru dan menerapkan pengetahuan yang dipelajari dari daerah lainnya ini, agar tugas kita melayani masyarakat bisa semakin baik dan maksimal,” ucap Nurhidayah.(aro)

Advertisement
Artikel ini telah dilihat : 6 kali.
error: Content is protected !!