Connect with us

DPRD Seruyan

Dewan Dukung Upaya KPU Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Ketua DPRD Ahmad Ruswandi (baju ungu) saat menghadiri kegiatan KPU Seruyan baru-baru ini.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendukung langkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilih pada Pemilu April 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan H. Ahmad Ruswandi, Rabu (27/2).

“Kita mendukung langkahh yang diambil KPU dan Pemkab Seruyan untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Sehingga pemikiran masyarakat cerdas, dan pentingnya partisipasi mereka dalam menentukan calon pemimpin bangsa ataupun wakil-wakil rakyat dalam lima tahun kedepan,” katanya.

Menurut dia, sudah seharusnya sebagai salah satu warga negara Indonesia mendapatkan hak dan kewajibannnya, yaitu untuk menyumbangkan suaranya dalam menentukan pemimpin bangsa maupun wakil-wakil rakyat yang akan menjabat selama lima tahun kedepannya.

“Satu suara saja sangat berarti, jadi jangan sampai masyarakat ada yang berpikiran bahwa Pemilu itu tidak penting, kadang memang ada masyarakat kita yang berpikiran mending saya kerja daripada nyoblos, atau yang emak-emak biasanya cucian saya numpuk jadi malas datang ke TPS,” tandasnya. (al)

Advertisement
Artikel ini telah dilihat : 7 kali.
error: Content is protected !!