Connect with us

Kapuas

Sopir Travel Ditemukan Tewas Saat Tertidur

Published

on

Jasad korban saat dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Kuala Kapuas Rabu (13/2).

KUALA KAPUAS,KaltengEkspres.com – Seorang sopir trevel bernama Berlin Situngkir (64) warga Kota Palangka Raya, ditemukan tak bernyawa, saat beristirahat tidur di salah satu warung makan yang terletak di Jalan Trans Kalimantan KM I Desa Mambulau Kabupaten Kapuas, Rabu (13/2/2019).

Ridwan pemilik warung mengatakan, awalnya korban ini beristirahat di warung miliknya, setelah kelelehan mengemudikan mobilnya. Saat beristirahat di warungnya ini, korban sempat mengeluh sakit dibagian tangannya, sehingga minta dipijat. Seusai dipijat korban tidur sebentar, tak lama sudah meninggal dunia.

“Sempat saya urut karena mengeluh sakit bagian lengan, setelah itu tidur ketika ingin dibangunkan korban sudah meninggal dunia,” kata Ridwan saat memberikan keterangan kepada Polsek Kapuas Hilir, Rabu (13/2/2019).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul, membenarkan, seorang sopir trevel ditemukan meninggal dunia di rumah makan milik Ridwan di Jalan Trans Kalimantan KM I, Mambulau. Saat ini lanjut dia, korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Kuala Kapuas.

“Ini telah kami lakukan visum di rumah sakit, untuk pemeriksaan sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun masih kami lakukan penyelidikan, sedangkan jenazah korban telah kami serahkan kepihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Kota Palangka Raya,”ujarnya. (ab)