Connect with us

Kotim

Pria Misterius Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Identitasnya

Published

on

Petugas Basarnas saat mengevakuasi jasad korban seusai ditemukan Rabu (13/2) sore.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang pria misterius yang sebelumnya jatuh tenggelam di Sungai Mentaya Selasa (12/2/2019) malam lalu, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jasad korban ditemukan masih utuh sekitar 100 meter dari lanting tempat ia jatuh tenggelam Rabu (13/2) sore.

Komandan Basarnas Pos Sampit Suprapto mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. Seusai ditemukan langsung dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum dan otopsi.

“Korban ditemukan 100 meter jauhnya dari lanting tempat ia terjatuh. Identitas korban pun sudah diketahui. Ia seorang kakek bernama Johan Arifin berusia 63 tahun,alamat tempat tinggal di Jalan A. Yani RT 022 RW 09 Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (13/2).

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, jasad korban ini selain ditemukan dalam kondisi utuh, juga ditemukan dompet berisi uang sejumlah Rp 376 ribu, dan telpon seluler (ponsel) yang berada didalam kantong celananya, serta jam tangan yang melekat ditangan. (pras)