Connect with us

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Gagas Transmigrasi Terpadu

Published

on

Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri sedang poto bersama Kepala SOPD dari sejumlah kabupaten/kota se-Kalteng Senin (11/2).

PALANGKA RAYA,  KaltengEkspres.comPemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kordinasi Teknis (Rakersnis) Bidang Ketenagakerjaan dan Ketransmigrasian se-Kalteng di Ballroom Hotel Luwansa, Senin (11/2/2019). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri.

Fahrizal Fitri mengatakan, pihaknya meminta agar tahun 2019 ini bekerja lebih keras lagi supaya dapat mematuhi komitmen dalam melaksanakan kegiatan dengan baik. Disamping itu diharapkan pada tahun 2019 ini, kegiatan dan program harus dilaksanakan secara maksimal sehingga tetap mematuhi peraturan dan perundangan-undangan.

“Saya juga meminta dalam permasalahan ketenagakerjaan dan ketransmigrasian agar didiskusikan guna mencari jalan keluar terbaik dengan bantuan Kementerian Ketenagakerjaan maupun Kementerian Desa Pembangunan Daerah dan Ketranmigrasian,”kata Fitri saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Sementara ketika diwawancara, Fitri menambahkan, bahwa pihaknya telah menggagas penggabungan transmigrasi dari Jawa Tengah dan Jawa Barat dengan masyarakat lokal. Sehingga diharapkan adanya penggabungan ini bisa terjalin kerukunan dan kebersamaan. (hen*)

Advertisement